perkenalan

hai hai

selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat malam kawan semua.

ini loh saya pengguna wodpress yang baru nih, dibuat hari selasa tangal 27 januari 2015. awalnya iseng-iseng aja sih katanya wodpress blognya kece gitu awakaka, terus juga blog saya yang satunya lagi tuh ga bisa dibuka coba kenapa yah -_- siapa yang salah yang rusak pcnya kah apa jodoh saya *ups kok bawa bawa jodoh yah haha kalian sih apalah -_-apalah arti aku menunggu bila kamu tak cinta lagiiiii tuh kan jadi nyanyi kalian sih huft

oiya mau perkenalan malah curhat yang gak jelas banget kayak rasa cintaku padanya, apa lagi ini cinta melulu!!!

oke tak mau banyak cincau

nama saya anindita nurmala dewi

saya berasal dari cirebon

dan saat ini masih menempuh pendidikan di universitas swadaya gunung jati cirebon dan jurusan janga n kepo plis -__-hehe

saya itu orangnya yah nilai saja sendiri tapi tanpa IPK yah wakkksssss

makanan favorit saya itu bakso 😀 itu makan favorit utama saya dongs yang lain suka tapi dia pertama

soal umur kalau sekarang masih 18 tahun dan tahun ini mau ulang tahun yang ke 19 dibulan juni nanti, masih muda loh jadi jangan lamar saya dulu okeh 😀 saya mau lulus kuliah dulu nih target nikah umur 23,24,25 lah haha itu sih target sedikasihnya allah aja aku mah, tapi jangan sekarang plis belum siap. boleh sih ngelamar tapi  syarat utama dia pria yah -_- aku  gapunya tipe khusus ikutin kata hati kalau cocok yah ambil, apa sih ga jelas banget.

hmmm saya itu bingung lah untuk perkenalan nanti takut jodoh ahaha haduh aku ini apa kalau yang bacanya ini cewe masa aku jodohnya sama cewe gak banget yah haha.

okelah guys yang penasaran banget sama aku mau tau aku

tinggal add aja fb ku follow twitterku yah 😀

sekian dari saya ,

terimakasih udah baca tulisan ga jelas ini